E-Learning

E-Learning


E-learning merupakan singkatan dari Elektronic Learning, merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang menggunakan media elektronik khususnya internet sebagai sistem pembelajarannya. E-learning merupakan dasar dan konsekuensi logis dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.E-learning dalam arti luas bisa mencakup pembelajaran yang dilakukan di media elektronik (internet) baik secara formal maupun informal. E-learning secara formal misalnya adalah pembelajaran dengan kurikulum, silabus, mata pelajaran dan tes yang telah diatur dan disusun berdasarkan jadwal yang telah disepakati pihak-pihak terkait (pengelola e-learning dan pembelajar sendiri). Pembelajaran seperti ini biasanya tingkat interaksinya tinggi dan diwajibkan oleh perusahaan pada karyawannya atau pembelajaran jarak jauh yang dikelola oleh universitas dan perusahaan-perusahaan (biasanya perusahaan konsultan) yang memang bergerak dibidang penyediaan jasa e-learning untuk umum.



Koleksi Terbaru

Berikut adalah daftar koleksi terbaru yang dapat dilihat.

KATEGORI KOLEKSI PERPUSTAKAAN KONI

BUKU POPULER

Jejak Langkah Koni 1938 - 2015

...

Lihat

Buku Olahraga Paling Lengkap

...

Lihat

Buku Panduan: Latihan Kekuatan

...

Lihat

Analisis Kekuatan Tantangan Peluang & Strategi Indonesia Menyongsong Multi Ajang

...

Lihat

Buku Panduan: Latihan Daya Tahan

...

Lihat

Buku Panduan: Latihan Kecepatan

...

Lihat

Punya pertanyaan dan kutipan tentang Perpustakaan KONI ?

(021) 5737494

Cek koneksi anda !

KONI


VISI :
MENJADIKAN KONI SEBAGAI ORGANISASI YANG INDEPENDEN DAN PROFESIONAL, UNTUK MEMBANGUN PRESTASI OLAHRAGA NASIONAL, GUNA MENGANGKAT HARKAT DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA.

MISI :
MENINGKATKAN PRESTASI OLAHRAGA INDONESIA, MELALUI PEMBINAAN ORGANISASI DAN PENINGKATAN SUMBER DAYA OLAHRAGA YANG EFEKTIF, PENGGUNAAN SPORT SCIENCE & TECHNOLOGY, SERTA MEMBANGUN KARAKTER OLAHRAGAWAN GUNA MENCIPTAKAN ATLET YANG BERPRESTASI DI TINGKAT DAERAH, NASIONAL DAN INTERNASIONAL.